Marhaban yaa Ramadhan

Marhaban yaa Ramadhan..

Bergembiralah bagi kaum yang beriman, sesungguhnya bagi yang bergembira pada saat memasuki bulan Ramadhan sesungguhnya jasadnya diharamkan dijilati oleh api neraka.

Bergembiralah sebagai persiapan mental kita menghadapi bulan suci ini..Pertahankan antusiasme kita hingga akhir Ramadhan. Sesungguhnya akan terjadi peperangan antara iman dan nafsu, mana yang akan kita pertahankan, tergantung kepada diri kita..

Bergembiralah bagi orang yang berilmu, karena sesungguhnya bulan Ramadhan menjadi waktu yang tepat untuk mengamalkan semua ilmu yang didapatkan.

Bergembiralah bagi orang yang memberi, karena bulan Ramadhan adalah bulan di saat kita memberikan amanah yang dititipkan oleh Allah kepada yang berhak, dan sungguh, amalnya senilai amal seluruh bulan..

Bergembiralah bagi orang yang memaafkan, sesungguhnya bagi orang yang memaafkan, tersucikan hatinya dan terlepas semua beban di dalam diri sehingga mampu menjalankan amal ibadah dengan sempurna..

Mohon maaf lahir dan bathin, semoga dosa-dosa kita diampunkan dan amal ibadah kita di bulan suci ini diterima oleh Allah SWT..

Amin



0 komentar: